Single Ke 8 JKT48 "Kaze Wa Fuiteiru" / Angin Sedang Berhembus

Di tanggal 24 Desember tahun lalu, idol grup lokal favorit kita semua merilis single terbaru (lagi) yang bertajuk Angin Sedang Berhembus atau transletan dari bahasa  Jepangnya "Kaze Wa Fuiteiru" atau yang kalau dibahasa inggriskan menjadi The Wind Is Blowing... Bebas mau nyebut single terbarunya apa, ketiganya ada di album covernya :)


Sebenarnya lagu2 yang ada disingle ini sudah pernah dibawakan live pada event HS kokoro no placard pada tanggal 7 Desember 2014 kemarin dan dibawakan lagi pada Konser JKT48 3rd Anniversary kemaren pd tanggal 28 Desember 2014 kemarin... Kenapa baru sekarang sudah 2015 blog ini baru memberitakannya? iya telat... maap ya haha...

Senbatsu di lagu Kaze Wa Fuiteiru ini sebenarnya gak terlalu mengejutkan karena sebagian besar masih "muka lama" dengan Melody dan Veranda menjadi double center. Senbatsunya adalah Ayana Shahaba, Beby Chaesara, Devi Kinal Putri, Ghalda Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani, Nabilah Ratna, Rezky Wiranti, Shania Junianatha dari Tim J, ditambah dengan  Cindy Yuvia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Shinta Naomi, Thalia, dan Viviyona Apriani dari Tim K.


Yang cukup mengejutkan sebenernya adalah senbatsu dari coupling singlenya, yaitu Kiss Datte Hidarikiki diisi oleh campuran member generasi 1, 2 dan 3. Dan siapa sangka centernya merupakan salah seorang dari anggota generasi 3, si srikandi cantik Andela :3 Member Senbatsu di lagu ini adalah Dena, Rachel, Vanka dari team J. Acha, Hanna, Lidya, Nadila, Rona, Ikha, Sinka dari Team KIII. Manda, Andela, Elaine, Michelle, Shani, Desy dari Generasi 3.


Untuk lagu Wink wa 3 Kai, member senbatsunya adalah Michelle, Elaine, Manda, Andela, Anin, Okta, Chika, Feni, Sisca, Desy, Grace, Nadse, Aurel, Shani, Gracia, Angel semua dari Generasi 3. Untuk lagu Eien Pressure, member senbatsunya adalah Naomi, Yupi, Viny, Chikarina, Ayen, Alicia, Della, Hanna, Lidya, Paw, Nat, Nobi, Ikha, Sinka, Tata, Yona semua dari team KIII.
Untuk lagu Juryoku Sympathy, member senbatsunya adalah Ayana, Beby, Delima, KInal, Frieska, Gaby, Ghaida, Haruka, Jeje, Ve, Melody, Nabilah, Dhieke, Sendy, Shania, Sonia yang semua berasal dari team J.

Seperti biasa, single ini dibagi menjadi dua tipe versi theater dan versi regular. Namun diweb juga tertera akan ada versi limited edition, namun masih coming soon.

Versi Theater:
SETLIST
01. Angin Sedang Berhembus ~ The Wind is Blowing/kaze wa Fuiteru
02. Ciuman juga kidal ~ Kiss datte Hidarikiki
03. Simpati Gravitasi ~ Juryoku Sympathy
04. Selamanya Pressure ~ Eien Pressure
05. Berkedip 3 kali ~ Wink wa 3 Kai
CD  Rp 40,000 Bonus Item : Trump Card - Tiket Handshake

Versi Regular:
SETLIST
CD
01. Angin Sedang Berhembus ~ The Wind is Blowing/Kaze wa Fuiteru
02. Ciuman juga kidal ~ Kiss datte Hidarikiki
03. Simpati Gravitasi ~ Juryoku Sympathy
04. Selamanya Pressure ~ Eien Pressure
05. Berkedip 3 kali ~ Wink wa 3 Kai
06. The Wind is Blowing - Angin Sedang Berhembus/Kaze wa Fuiteru (English Version)
DVD
01. Angin Sedang Berhembus ~ The Wind is Blowing/Kaze wa Fuiteru
02. Angin Sedang Berhembus ~ The Wind is Blowing/Kaze wa Fuiteru Behind the scenes Music Video
CD + DVD Rp 80,000 Bonus Item : Photopack

Link buat yang mau beli online cd/dvd Kaze wa Fuiteiru -->  http://jkt48.com/kaze-wa-fuiteiru?lang=id


Blog, Updated at: Senin, Januari 05, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.