Konser LoveLive 5th! μ's →Go Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~

Download Konser  μ's →Go Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~ ada di bawah

Yohohoho...sebenarnya sudah agak basi nih untuk membahasnya tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kali ini ane akan membahas mengenai idol group 2D, yaitu u’s (baca:muse (myuzu)). Lebih khususnya mengenai konser ke lima yang bertajuk Konser  LoveLive 5th μ's Go Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~ yang sudah diumumkan pada saat konser ke empat pada tahun lalu yang bertajuk LoveLive! μ's →NEXT LoveLive! 2014 ~ENDLESS PARADE~. Awalnya sih hanya bisa berharap menunggu versi BDnya keluar tapi ternyata semua berubah ketika negara api menyerang....

Pemberitahuan konser ke 5 di konser ke 4
Pada konser LoveLive 5th! μ's →Go Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~, di akhir Desember 2014 ada info bahwa akan diadakan Live Viewing (LV) dan sungguh beruntung bahwa negara kita yang tercinta ini mendapatkan jatah untuk bisa LV. Acara ini disiarkan di XXI Plaza Senayan dengan harga tiket Rp. 200,000. 

suasana ngantri tgl 24 Januari
Tiket dijual pada 24 Januari 2015 dan pada hari itu datang untuk membeli tiket. Sayangnya gara-gara pake acara nyasar dulu, dapet antrian yang lumayan belakang karena tiba disana kisaran jam 10 pagi. Untungnya 4 loket langsung dioperasikan sehingga antriannya tidak lama. Good job XXI.

Info resmi dari XXI
Hari pertama akan dimulai pada 31 Januari, 2015 (Sabtu) 16:00-19:30 WIB (Catatan: Paling lambat 20:00 WIB), dan untuk hari kedua akan dimulai pada Februari 1, 2015 (Minggu) 14:00-17:30 WIB (Catatan: Paling lambat 18:00 WIB). Berhubung sudah mendapatkan tiket dan sudah ada nomor kursinya, pada hari H (bukan hentai atau ecchi ya) bisa datang leha-leha (nyantai). 


Sampai di Plaza Senayan kisaran jam 3 kurang 20 menit, nyari parkiran dulu. Jam 4 kurang 20 menit, sudah diperbolehkan masuk studio. FYI, studio 1 yang berkapasitas 323 orang ini  mempunyai sound system yang paling bagus. 


Para Seiyuu bin pemain pengisi suaranya alhamdulillahnya lengkap, tak seperti di tahun 2013 di mana Yoshino Nanjo absen. List para seiyuunya...
1. Emi Nitta sebagai Honoka Kosaka

Emi Nitta
Honoka Kosaka
2. Yoshino Nanjo sebagai Eri Ayase

Yoshino Nanjo
Eli Ayase
3. Aya Uchida sebagai Kotori Minami

Aya Uchida
Kotori Minami
4. Suzuko Mimori sebagai Umi Sonoda

Suzuko Mimori
Umi Sonoda
5. Riho Iida sebagai Rin Hoshizora

Riho Iida
RIn Hoshizora
6. Pile sebagai Maki Nishikino

Pile
Maki Nishikino
7. Aina Kusuda sebagai Nozomi Tojyo

Aina Kusuda
Nozomi Tojo
8. Yurika Kubo sebagai Hanayo Koizumi

Yurika Kubo 
Hanayo Koizumi
9. Sora Tokui sebagai Niko Yazawa

Sora Tokui 
Nico Yazawa
Konser di mulai jam 4 sore lebih dikit alias tak lebih dari 5 menit, kalau konsernya di Indonesia pasti lebih banyak dah. Oh iya, selama menunggu konser dimulai. Pada layar sudah ditampilkan kondisi di Saitama Super Arena, distel pula lagu dari μ's dan seperti yang di Jepun sana, Lovelivers (nama resmi fans μ's) LV juga bernyanyi sambil mengayunkan Light Stick (LS) mereka.


FYI, Lovelivers memberikan dukungannya lebih banyak dengan mengayunkan LS. Bila lagunya ceria maka temponya semakin cepat dan begitu juga dengan sebaliknya. Suasana penuh semangat sudah terasa semenjak konser dimulai. Semakin lama semakin menggila bahkan lovelivers perempuan juga sangat antusias mengayunkan LS dan tak jarang mereka berjingkrak-jingkrak layaknya kudanya Ferrari.


Saking semangatnya, ada juga yang Lsnya sampai lepas dari pegangan tangan. Ane sendiri juga hampir aja lepas tuh LS. Di lagu seperti Mogyutto love de Sekkinchu!, Sore wa Bokutachi no Kiseki, dan Snow Halation, serempak lovelivers ikut bernyanyi sambil terus mengayunkan LS. Tak lupa pergantian warna LS di Snow Halation juga dilakukan serempak. Tak terasa sudah jam setengah delapan, perkiraan sih sudah selesai tapi ternyata belum. Baru selesai jam 8 kurang 15 malam dan itu saja masih lanjut encore sampai jam 8 lewat 20. Wow! Baru kali ini ane ikut konser hampir 4 setengah jam lamanya! 


Tangan pegal, tenggorokan kering kerontang lantaran teriak-teriak histeris dan juga ikut bernyanyi lantang. Salahnya adalah tidak membawa minuman, padahal masuk XXI kagak diperiksain sama sekali. Sungguh sangat menyenangkan sekali, walaupun hanya Live Viewing (Alhamduilillah koneksi lancar jaya walaupun sempat ada 30 detik terganggu) tapi antusias Lovelivers Indonesia sangat tinggi! Mudah-mudahan para perwakilan Lantis yang hadir bisa memberikan report yang bagus sehingga pada konser ke enam juga akan diadakan LV. FYI, ane sempat melihat Aki-P Sang total produser 48 group ikut menonton. Entah benar atau tidak. Yang jelas dua hari LV studio sangat penuh dan ramai. Semoga movie dan LV ke enam bisa masuk Indonesia, amin.

Oh iya salut juga sama Lovelivers Indonesia, sejauh ane memandang, ane tak menemukan yang namanya merekam. Selain sudah diperingatkan agar tidak merekam, menurut ane pribadi tidak merekam juga upaya agar pihak Lantis dan XXI tidak kecewa dengan para penonton sehingga diharapkan akan diadakan lagi LV konser ke 6 serta movienya bisa ditayangkan di Indonesia.








Download Konser LoveLive 5th! μ's →Go Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~
720
Day 1 ===> kumpulbagi 2,54Gb
Day 1 (encore) userscloud || kumpulbagi 724Mb

720
Day 2 ===> kumpulbagi 2,54Gb
Day 2 (encore) kumpulbagi || userscloud 869Mb

Jika kumpulbaginya ke blokir maka install add ons anonymoX
untuk Chrome bisa kemari add ons anonymoX untuk Chrome
untuk Mozilla bisa kemari add on anonymoX untuk Mozilla

Jika ingin cepat download di userscloud maka usahakan buat akun. Gratis kok. Mohon maaf karena tak ada dari solidfiles karena keterbatasan kemampuan upload dari solidfiles yang hanya bisa 500Mb.

Meski sizenya tergolong "ringan" tapi dijamin kualitasnya bagus. Butuh waktu 55 jam agar bisa begitu, karena itu mohon bantuannya untuk sebarkan ya. Terima kasih banyak minna san. ^_^


Blog, Updated at: Selasa, Maret 24, 2015

15 komentar:

  1. gan kok gabisa di download ya kumpulbagi nya?

    BalasHapus
  2. Gan, kumpulbaginya kok g bisa? Mirror in dong gan :3

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. artikelnya sangat keren !!
    jangan lupa kunjungi blog saya.
    www.kilasindo.com

    BalasHapus
  5. kok file nya sudah gak ada ya padahal saya tertarik

    BalasHapus
  6. Filenya udh gk ada yak gan not found trs soalnya

    BalasHapus
  7. Cara lewati safelink gimana gan?

    BalasHapus
  8. Gimana cara download min

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.