Lovelivers Andalkan LS untuk Beri Dukungan

dr jurnalotaku
Dukungan fans biasanya akan dapat menambah semangat dan juga suasana menjadi lebih meriah. Tak terkecuali dalan dunia peridolan terutama ketika idolanya perform. Ada berbagai macam cara fans memberi dukungan terhadap idolanya. Para fans 48 group misalnya, beri dukungan dengan chant dan ayunan lightstick (LS). Idol group lain seperti muse, para fansnya (lovelivers) juga punya caranya sendiri.

Lovelivers lebih mengutamakan LS sebagai tandanya. Ketika para membanya perform maka LS akan diayunkan sesuai dengan tempo musiknya. Bila temponya lambat maka ayunan Lsnya juga lambat dan biasanya hanya satu gerakan saja, yaitu hanya maju mundur (tanpa cantik ya). Bila temponya cepat maka ayunan LS juga akan lebih cepat dan tak jarang variasi gerakannya juga lebih banyak. Contohnya ada pada lagu “No Brand Girls”, ada maju mundur dengan tempo cepat lalu memutar-mutarkan LS di atas kepala. Kemudian maju mundur dengan tempo sedang dan ada yang lambat. Yaaahh...setidaknya ada 4 variasi gerakan dalam satu lagu yang bertempo cepat. 

Tak hanya ketika sedang perform, saat jikosoukai pun para lovelivers juga beri dukungan dengan menggunakan LS. Tentunya tidak memakai gerakan seperti saat perform tapi lebih ke arah penggantian warna LS sesuai dengan memba yang sedang jiko. Misalnya Sang Kapten, Honoka Kousoka bin Emi Niita sedang jiko, serempak warna LS menjadi orange.



Eli Ayase bin Yoshino Nanjo, warna LS menjadi warna biru langit. 



Kotori Minami bin Aya Uchida, warna LS menjadi silver. (Seharusnya sih abu-abu tapi berhubung kagak ada warnanya di LS maka dialihkan jadi warna silver)




Umi Sonoda bin Suzuko Mimori, warna LS menjadi biru.




Rin Hoshizora bin Riho Iida, warna LS menjadi kuning.



Maki Nishikino bin Pile, warna LS menjadi merah.



Nozomi Tojo bin Aina Kusuda, warna LS menjadi ungu.




Hanayo Koizumi bin Yurika Kubo, warna LS menjadi hijau.




Nico Yazawa bin Sora Tokui



Saat memba sedang MC pun juga demikian, hanya saja disesuaikan dengan siapa saja yang ada di stage. Misalnya di stage ada Eli, Nico, dan Maki maka akan ada 3 pilihan warna LS yang seharusnya bisa dipilih, yaitu biru langit, merah muda, dan merah.


Bila yang ada di stage ada Kotori, Honoka, dan Hanayo. Maka pilihan warnanya ada silver, orange, dan hijau. 


Bila yang ada di stage ada Rin, Nozomi, dan Umi. Maka pilihan warnanya ada kuning, ungu, dan biru gelap.


Lalu bagaimana bila ke sembilan membanya MC? Tentunya ada 9 pilihan warna yang bisa dipakai dan pastinya akan memilih sesuai dengan oshinya. Pada saat seperti itu, akan lebih meriah karena warna LS lovelivers akan beragam. 



Itulah cara lovelivers mendukung membanya saat perform maupun saat jikosoukai. Tentunya butuh LS yang mempunyai banyak pilihan warna agar bisa lebih optimal mendukungnya. 


Blog, Updated at: Rabu, Maret 25, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.