Single Ke 9 JKT48 "Pareo Wa Emerald" / Pareo Adalah Emerald


Pada tanggal 27 Maret 2015 kemarin, idol grup lokal buatan Yasushi Akimoto, JKT48, mengeluarkan single ke 9 yang bertajuk Pareo wa Emerald atau Pareo adalah Emerald. Unsur Hijau Emerald sangat kental di cover CDnya. Seperti biasa, lagu ini berisi 5 lagu baru JKT48 yang merupakan transletan dari sister grupnya di Jepang. Senbatsu untuk single Pareo wa Emerald ini sudah diumumkan pada saat event HS Kaze wa Fuiteiru kemarin oleh Jiro san. Dilagu ini masih berisi beberapa wajah lama yang sering menghiasi senbatsu single-single sebelumnya. Beby,Kinal, Haruka, Veranda,Melody, Nabilah, Shania dan Dhike merupakan perwakilan dari Team J. Sedangkan perwakilan dari team KIII adalah Yuvia, Hanna, Vienny,Rona, Naomi dan Thalia. Yang menarik tentu adalah masuknya Andela dan Michelle kedalam jejeran senbatsu single.


Mereka merupakan 2 member pertama yang mewakili Team T. Terlebih andela, dia sudah bisa merangsek di jejeran blocking terdepan  bersama Melody dan Yuvia. Pareo wa emerald sendiri sudah pernah ditampilkan live di Dahsyat pada 18 Maret 2015



Untuk Lagu kedua Bara no Kajitsu (Buah Mawar) berisi member2 undergirls yang juga merupakan campuran dari 3 team. Mereka adalah Ayana dan Ghaida dari team J. Acha, Lidya, Natalia, Novinta, Chikano, Rishka, Sinka dan Yona dari Team KIII, sedangkan dari Team T adalah Amanda, Chikita, Desy, Nadse, Gracia dan Shani.


Untuk Lagu ketiga ada Takeno Ringo (Apel yang ada dipuncak) dibawakan oleh member Team J. Lagu keempat Escape akan dibawakan oleh tim KIII dan lagu kelima Kinou Yori Motto Suki (Dibanding kemarin Semakin Suka) akan dibawakan oleh Team T.

Single ini bisa dibilang istimewa karena didalamnya akan berisi kertas Vote untuk Sosenkyo Single ke 10 JKT48. Ini merupakan sosenkyo kali kedua yang diadakan JKT48. Setiap cd berisi nomer seri yang bisa digunakan untuk vote member senbatsu pilihanmu. Ada 3 jenis CD yaitu CD Reguler, CD theater Version dan CD Basic Version. CD Reguler memiliki 6 suara sedangkan CD Theater dan Basic Version memiliki 3 Hak suara. Selain dari CD, nomer seri voting juga bisa didapat dengan kedatangan ditheater (1 Suara), Anggota Official Fan Club (1 Suara) dan bagi yang mendownload lagu “Pareo adalah Emerald melalui kontent SMS (1 Suara). Untuk info lebih jelas bisa diakses di -->  http://jkt48.com/pemilihan2015?lang=id


Blog, Updated at: Senin, Maret 30, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.